Advertisement
Tanggal 20 January 2009, Barack Husein Obama dilantik menjadi presiden Amerika yang ke-44 sekaligus mencatatkan dirinya menjadi sebagai presiden Amerika pertama yang berasal dari kulit hitam.

Ayah dari Kenya ibu dari Amerika Serikat (Hawaii) serta pernah tinggal di Indonesia, itu mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu. Bagi teman-temannya semasa sekolah di Indonesia mungkin kebanggaan yang begitu besar, begitu pula bagi sekolah tempatnya belajar. Dari yang awalnya kebanggaan yang besar itu lantas tumbuh sebuah harapan yang besar pula akan peran si tuan Obama tersebut untuk bisa mengatasi krisis yang menimpa dunia termasuk Indonesia.

Tapi tepatkah bila kita sangat bergantung pada satu orang untuk mengubah dan memperbaiki dunia yang lagi dilanda krisis ini?
Yang jelas, yang bisa mengubah dan memperbaiki nasib kita adalah diri kita sendiri, betull !!! jadi berharaplah sekedarnya selanjutnya kita harus berusaha mewujudkannya bukan hanya berhenti sampai tahap berharap tanpa disertai usaha.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tapi jangan spam & anonym tq

 
Top