Advertisement
sadsadsadsadsadsadsadsadsadsadsadsadsmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile twistedtwistedtwistedtwistedtwistedtwistedtwistedtwistedtwistedtwistedeekeekeekeekeekeekeekeek
Sebenarnya peristiwa ini terjadi hari Senin, 04 Mei 2009 kemarin. Pagi hari saat berangkat kerja sekitar pukul 07:45 WIB di di jalan tol Jakarta-Merak Km 46,5 dekat jembatan.

Karena hingga beberapa hari masih merasa lemas kalau ingat peristiwa itu maka baru sekarang aku posting di sini.

Sebenarnya badan jadi lemas kalau teringat peristiwa itu, betapa tidak, pada saat kita asyik berbincang santai sambil melewatkan waktu sampai ke tempat kerja. Ee, tiba-tiba saja sesuatu muncul dari balik semak/pepohonan perdu pembatas jalan tol.

Sesuatu itu debu dan kerikil beterbangan serta diikuti benda besar berwarna merah yang tak lain adalah sebuah mobil kijang No Pol B 8118 Z dari arah jakarta yang berpenumpang dua orang (kalau dilihat dari pakaiannya sih pegawai pemda) laki-laki dan perempuan, mungkin teman sekerja atau yang lain. Tapi yang pasti saat itu mobil menabrak pembatas jalan/paving blok terus berputar searah jarum jam entah berapa kali hingga keempat roda lepas. Kalau keempat rodanya nggak terlepas mungkin akan lain lagi ceritanya, mungkin mobil tidak hanya berputar tapi akan jungkir balik. Untung juga mobilnya berputar searah jarum jam bukan berlawanan arah jarum jam, karena waktu itu bagian depan dari moobil kijang itu sudah sangat dekat dengan body mobil bagian kanan (beberapa cm) yang ditumpangi pasukan bodrexxx, Alhamdulillah. Kalau temen-temen suka/pernah lihat film action yang ada mobil kebut-kebutan terus jungkir balik plus suaranya yang sangar itu, seperti itulah yang terjadi pada saat itu.

Yang nggak habis pikir kenapa dalam kondisi pagi hari yang relatif fresh bisa kejadian hal seperti ini ? Tapi sekali lagi Alhamdulillah masih diberi umur.




12 komentar:

  1. alhamdulillah yak..... harus sujud syukur beneran ini..... syukur dech.

    BalasHapus
  2. @vie_three : iya nih, alhamdulillah & jadi masih bisa ngeblog :( :)

    BalasHapus
  3. kalo inget kejadian itu pasti masih syok n trauma, mgkn itu peringatan agar lebih berhati0hati lagi..

    BalasHapus
  4. dari peristiwa itu qta harus instrukpeksi diri n selalu ingat pada yang maha kuasa

    BalasHapus
  5. bersyukur kalao kita terhindar dari kecelakaan... aku juga bersyukur masih bisa mampir ke sini... tetep semangat ngeblognya ya bro...

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah.....
    Jadi pelajaran bagi kita semua, keclakaan dapat terjadi kapan dan dimana saja...yang penting HATI-HATI agar resiko dapat dikurangi.....

    BalasHapus
  7. @ Indoneter, tovarossi, zujoe, IjoPunkJUtee : Iya itu suatu peringatan, alhamdulillah masih selamat, bisa ngeblog, & ketemu keluarga + temen2 semua nie .... thanks God.

    BalasHapus
  8. do'a yang banyak dan banyak bersyukur yaa,,weleh2 masih hidup kamu,,

    BalasHapus
  9. iya, bersyukur bisa terhindar dari kecelakaan..
    btw,, apa yg terjadi dgn mobil kijang itu ya..kenapa mobilnya bisa begitu?

    BalasHapus
  10. @ mambo: iya, kurang banyak do'a & kurang bersyukur
    @ budiawanhutasoit : mungkin yang di mobil kijang itu ada "hubungan istimewa" kalee ?? nggak tau ya :D

    BalasHapus
  11. wah,,ngeri juga yah,..
    maut bisa datang kapan saja,bahkan di waktu tidur pun...
    menyadarkan gua utk lbh dekat denganNya

    thanks infonya

    BalasHapus
  12. Mungkin lagi diingatkan tuhan biar lebih banyak bersyukur

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tapi jangan spam & anonym tq

 
Top