Advertisement
Facebook, merupakan salah satu jejaring sosial yang saat ini masih ngetrend. So banyak orang yang menjadi bagian darinya, termasuk diantaranya adalah teman di tempat kerja yang juga anggota "Pasukan Bodrexxx" berikut ini. Awalnya sih cuma kasih koment atau tanggapan, baik itu koment atas profil, foto/album, bahkan tentang curhatan yang di"publish".

Sebelum lebih jauh ngomongin rekan yang ini, kenapa jadi istimewa??? karena "Pasukan Bodrexxx" yang tersisa sekarang ada 3 (tiga) orang yang belum merried, yaitu : Teddy, Krizna (Nciz) & Edi. Dari ketiganya sering "panas panasan" saling ejek (becanda) masalah cewek. Mulai dari Teddy yang cool soal cewek padahal mau, tapi kalo udah berhadapan malah gemetaran serta si Nciz dan Edi yang pada"perang" kata2 karena si Edi sering "ngeles".

Akhirnya Nciz dapet "senjata" buat "nyerang" Teddy, kenapa demikian?? Karena hari Jum'at 24-04-2009, kemaren ......
Teddy ikut kuis (di Facebook) Kamu cocoknya punya pasangan orang mana ?
dan hasilnya adalah Orang Sunda.

Inilah kronologis selengkapnya : (foto sengaja tidak ditampilkan)


-->Teddy mengomentari album foto milik Yanti Sri Mulyani.

-->

Teddy Karyana Desy Ratnasari geus rangda, Nike Ardilla tos alm, trus jeung saha nya...???


-->
Teddy ikuti kuis Kamu cocoknya punya pasangan orang mana ? dan hasilnya adalah Orang Sunda

Weitss kamu cocoknya sama orang Sunda yang ramah, perhatian, cool, supel, rapih, sopan, lembut en membumi...
Jum 9:00 · Beri Komentar · SukaTidak Suka · Tampilkan Komentar (15)Sembunyikan Komentar (15) · Ikuti Kuis ini
Anda menyukai ini.
Yanti Sri Mulyani
Yanti Sri Mulyani pada 9:02 24 April
Promo euy ach..
pan abdi orang sunda kang teddy
hahahaha ;))
Teddy Karyana
Teddy Karyana pada 9:05 24 April
siaaaappp.....!!!!!
Krizzna Budiman
Krizzna Budiman pada 9:14 24 April
gosip anyar euy wkwkwkwkwk,,,,
Yanti Sri Mulyani
Yanti Sri Mulyani pada 9:16 24 April
sebarkan... !!!
Krizzna Budiman
Krizzna Budiman pada 9:17 24 April
hmpp,,, antara rangkas dan cimareme wkwkwkwk.....
Silvi Laksanawati
Silvi Laksanawati pada 9:19 24 April
witwiww...:p
Krizzna Budiman
Krizzna Budiman pada 9:21 24 April
witwiw juga silvi,,,, {sok kenal}
Teddy Karyana
Teddy Karyana pada 10:46 24 April
lamun kitu mah jadi kawin euuuyyy....!!!!!
wuakakakakaakkkk....
Yana Yuniarsyah
Yana Yuniarsyah pada 10:53 24 April
urang saksina bro :))
Yanti Sri Mulyani
Yanti Sri Mulyani pada 11:01 24 April
janten bade iraha atuh aa teddy.. kin neng na bade siap2 heula...
kwakakakakakakkkk
Silvi Laksanawati
Silvi Laksanawati pada 11:02 24 April
sok atu teh...ajak ade'na jalan2 hela nya...bade iraha???heu..
Yanti Sri Mulyani
Yanti Sri Mulyani pada 11:10 24 April
aduh.. sieun aya anu ngambek ach...
kabuuuuuuurrrrrrrrr !!!!
Krizzna Budiman
Krizzna Budiman pada 11:24 24 April
wew,, jol tos maen neng aa euy wkwkwkwkw =))
Teddy Karyana
Teddy Karyana pada 13:42 24 April
@yana : bisa sakalian jd panghulu te...???
@yanti : kin hula nya neng, akang bade ngapalkeun ijab hula..
@silvi : ulah waka di ajak jalan2 hula, bisi kabur si calon teteh..
@krizzna : tong nyieun gosip d Pasukan Bodrexx siah...
to all : sumpah urg moal miluan quizz deui... :P
Krizzna Budiman
Krizzna Budiman pada 14:15 24 April
gampang ijab mah ted,,, "tarima abdi nikah yanti sri mulyani binti bapa adang ku mas kawin nu kasebat di bayar tunai"...

pan bisa aya obrolan sore ted.. wkwkwkwk




Akhirnya, sebagai "orang tua" aku dan anggota "Pasukan Bodrexxx" yang lain (P Ab, P Ade, P RT/Isa, Om Agus) hanya bisa mendukung dengan do'a & semoga kisah ini dapat berakhir bahagia. Ever After. Amin.

:) :D






3 komentar:

  1. :D iya niy promo2, hehehehehe

    BalasHapus
  2. ga ngerti bahasa sunda ~x(

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkw.... nemu juga blog nya,,,
    tar gw posting di blog gw dah hahahaha


    http://krizzna.web.id promosi dikit

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tapi jangan spam & anonym tq

 
Top