Advertisement
What the fucking going on me lately, many thing make me bored. Like a slave... work, work and work. when I make decision for my self. How to make easy money & enjoyable ... How to Make Money From Internet ... How to Make Money Online ..., that several thing turn around my head... Sssttt judulnya Indonesian Version koq masih pake bahasa Inggris sih, sorry. Sebenarnya ini berhubungan juga dengan bisnis online (cieee... kaya' yang udah berhasil saja, padahal baru belajar bikin blog). Menurut saya pribadi ilmu biarpun sedikit lebih baik dibagi-bagi dulu, biar ada manfaatnya buat diri sendiri (kan jadi ketahuan kalo cethek ilmunya trus belajar lagi) & semoga bermanfaat buat orang lain juga....


Tapi berhasil (dalam hal ini income yang gede) berawal dari sesuatu yang kecil, income yang sedikit lantas berkumpul & jadi banyak,...
So, kalo udah begini ceritanya, rasa boring jadi orang yang disuruh-suruh, harus ngikutin jadwal yang kita ngk 'sreg' terlupakan sudah. "Kita tinggal mengoptimalkan income kita" (begitu kira-kira kata para pakar di bisnis On-Line atau yang lebih dikenal dengan Internet Marketing). Terlepas dari hal itu, saya bisa membuktikan ternyata bahwa mendapatkan uang dari OL adalah nyata. Screenshot di bawah ini adalah buktinya, biarpun nilainya kecil tapi itu $$$ kan ?? (sekali lagi hanya sekedar berbagi, terutama dengan pemula seperti saya yang masih ragu kalo emang bener di Internet/dunia maya bisa mendapatkan $$$)


Walaupun hasil yang diperoleh adalah berbeda antara satu individu dengan yang lainnya. Ini ada sedikit bocoran dari beberapa expert yang saya coba sajikan sesuai versi saya (maaf kalo banyak kurangnya). Banyak dari kita yang awam dibisnis Online merasa kesulitan dengan apa yang harus kita harus lakukan pertama kali (ngapain dulu ya?). Ada 2 type dari pebisnis OL pemula, selanjutnya disini saya sebut Blogger "Matree" (menurut pengamatan saya sih) :
  1. Blogger Bermodal $$$ or Rp, dengan modal yang dimilikinya tentu saja bisa menentukan jenis bisnis OL apa yang pertama mau digelutinya (Try and Error) dengan konsekuensi gagal lebih besar. Lantas dari kegagalan yang dialaminya itu bisa bangkit atau tidak? Jikalau kemudian bisa bangkit maka kesuksesan besar (Finansial) sudah menunggu di depan mata.
  2. Blogger Bermodal "Dengkul" (seperti saya), dengan dengkul yang ada....he..he..he... dengan modal "bawaan bayi" ini biasanya Blogger pemula belajar dari Senior yang telah lama malang melintang di dunia perBlog-an. Pelan-pelan mencoba program yang "gratisan" tapi menghasilkan $$$/Rp kalaupun tertipu/scam modal awalnya gratis khan?
Saran saya untuk sesama pemodal "dengkul" pemula ikutlah Program Gratisan yang ada terlebih dahulu, setelah dapat modal dari yang Gratisan itu boleh deh coba-coba program yang ngeluarin $$$/Rp. "Curhatan" ini sesuai buat yang temen2 pemula yang ingin mendapatkan tambahan isi dompet dari Internet.




4 komentar:

  1. wah selamat ya thanks dah bagi2 infonya :D,yang pasti saya ikutan option kedua modal dengkul hahaha,karena pernah baca buku ada yang menulis "jangan pernah membayar sepeserpun uang untuk bisnis di internet"hehhe dipegang teguh :P

    BalasHapus
  2. @franciska : betul sis, sebenarnya dua-duanya ngk ada salahnya cuma buat yg dari awal banget & ngk ada dana buat invest mending pilih yang kedua, gratis dapet duit, hehe

    BalasHapus
  3. iya anee juga percaya...n doainn ane juga ya sob.. biar isa PO juga kaya situ...;)

    oh ya thank buat sundulanya.. dicek aja sundulan baliknya gua demen yang kaya gini... saling berbagi

    BalasHapus
  4. Semoga kita semua sukses dan berhasil meskipun hanya dengan mengandalkan dengkul masing2.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda tapi jangan spam & anonym tq

 
Top