Advertisement
Setelah blog jadi, apa sih langkah selanjutnya?
"Gitu aja koq repot", ada dua cara yang bisa kita "lakuin". Pertama, belajar menulis dan yang kedua adalah yang paling guuuaaaammpang....yaituu COPAS alias Copy Paste. Tapi walaupaun COPAS, kita harus modifikasi konten tulisan itu hingga sesuai dengan "citarasa" kita sendiri. Banyak website yang "bertebaran" di internet yang menyediakan tulisan/konten yang gratis buat kita re-post.

Sebelum mengisi blog kita dengan tulisan/konten, terlebih dahulu harus kita tentukan tema dari blog kita ini. Nah, tema udah tergambar di kepala.....berikutnya kalau ingin COPAS, silahkan tapi jangan lupa mencantumkan asal-usul dari konten tersebut. Hal ini sebagai penghargaan bagi pembuat konten tersebut dan ini juga menggambarkan kepribadian kita. Lho koq bisa? ya bisa lah,... he..he..he..soalnya dengan mencantumkan asal-usul konten di blog kita itu mencerminkan bahwa kita adalah orang jujur yang semoga kedepannya apabila kita benar-benar terjun kedunia bisnis online kita udah punya modal nama baik yaitu kejujuran itu.
COPAS merupakan cara termudah untuk mengisi konten dari blog kita, namun ada baiknya kita juga belajar membuat tulisan/konten sendiri. Karena tidak mungkin kan mengandalkan konten dari orang lain terus sedangkan kita juga memiliki pemikiran serta kepribadian sendiri. So, walaupun berat plus susah belajarlah menulis, belajarlah membuat konten sendiri. Dari saran teman,... menulis bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu, menulis berdasarkan pengalaman sendiri atau berdasarkan pengalaman orang lain serta perpaduan dari kedua cara tersebut. Akhirnya Selamat Menulis ..... See U Next Post...


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tapi jangan spam & anonym tq

 
Top